MALANGTIMES - Sehari jelang menghadapi PSS Sleman, pelatih Arema FC Milomir Seslija menekankan kepada pemainnya untuk membuat mindset agar bisa memenangkan pertandingan.

Empat laga terakhir di kompetisi Liga 1 2019, Arema FC sama sekali belum mendapatkan kemenangan. Dua poin hanya dihasilkan tim berjuluk Singo Edan ini ketika ditahan imbang di kandang.

Kali ini menghadapi PSS Sleman, Arema FC bertekad kembali untuk ke jalur kemenangan karena sebelumnya manajemen sudah memberi target untuk duduk di posisi tiga besar pada kompetisi Liga 1 2019. "Yang jadi masalah adalah mindset. Kami ingin menang. Itu yang ditekankan kepada pemain," kata Milomir Seslija.

Mengenai jadwal yang padat seperti saat ini, sebelumnya Arema FC menjalani pertandingan melawan Persela pada 20 September 2019 tapi besok Singo Edan sudah harus menjalani pertandingan kembali.

Pelatih Arema FC asal Bosnia itu tidak mengkhawatirkan fisik para pemain nya karena menurutnya masih sangat prima dan hanya butuh penyemangat dari Aremania ketika bertanding. "Fisik tak pernah jadi masalah di Arema. Kami masih punya unity, kami harus saling support. Itu satu cara bekerja sebagai tim dan berharap ada hasil bagus," pungkasnya.

Untuk diketahui, Arema FC akan menjamu PSS Sleman pada Selasa (24/9/2019) sore hari di Stadion Kanjuruhan. Rencananya Slemania juga akan hadir untuk mendukung langsung tim kesayangannya berlaga melawan Singo Edan.