Ilustrasi pembelian tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Ilustrasi pembelian tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sehari sebelum laga melawan PSS Sleman, Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC mengakui bahwa penjualan tiket masih landai dikarenakan pertandingan yang digelar Selasa (24/9/2019) itu aktif pada hari kerja.

Aremania dan Slemania dikenal sebagai suporter yang bersahabat sejak era kompetisi bernama Liga Indonesia dan masih menggunakan pembagian wilayah.

Namun karena persaingan pada kompetisi begitu ketat sehingga membuat Aremania dan Slemania tidak lagi bertemu disebabkan tim yang didukungnya berbeda divisi.

Dan akhirnya kini saudara muda tersebut kembali bertemu dan akan beradu kreativitas di dalam Stadion Kanjuruhan besok sore.

Akan tetapi, Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris mengaku bahwa penjualan tiket hingga saat ini masih belum maksimal. 

Karena menurutnya pertandingan tersebut digelar pada hari aktif.

"Sampai hari ini penjualan tiket landai saja, karena ini juga hari kerja. Dan mayoritas Aremania ini pekerja dan anak sekolah," ujar Abdul Haris.

Disinggung mengenai penempatan tribun untuk Slemania, Haris mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk menyeterilkan tribun di pintu 1 Stadion Kanjuruhan. 

"Tribun satu akan kami sterilkan khusus untuk suporter tamu," katanya.

Rencananya juga, akan ada barikade pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

"Pada dasarnya kami ingin menjadi tuan rumah yang baik dan saya imbau kepada nawak-nawak Aremania agar bisa menjadi tuan rumah yang bisa menjaga nama baik tim kesayangannya," pungkasnya.