MALANGTIMES - Berbicara seni, memang tak ada habisnya. Beragam kreasi keren hingga unik dan nyeleneh kini makin beragam untuk memikat penikmatnya.

Nah, kali ini salah satu kreativitas yang bisa dibilang di luar batas yaitu memakai jenis makanan untuk mengekspresikan outfit seseorang. Ya, wanita asal Thailand bernama Sine Benjaphorn yang membuat gebrakan dengan parodi outfit artis berbahan makanan tersebut.

Model yang dikenal dengan postur tubuh plus-size ini membuat kreasi baju dengan kombinasi fashion dan makanan. Hasilnya, berupa parodi dari beragam publik figur dunia yang ia bagikan di laman instagram pribadinya @framsook_lek_lek.

Seperti apa ya? Berikut beberapa outfit parodi ala Sine Benjaphorn,

1. Parodi Cleoprata diganti dengan mahkota pisang dan obat nyamuk bakar



Entahlah apa yang dipikirkan model satu ini, niat banget mengganti mahkota Cleopatra sama buah pisang ditambah aksen obat nyamuk bakar.

2. Ala Wonder Woman tapi pakai panci dong
 


Yang ini bikin ketawa nggak sih, mereka ulang kostum Wonder Woman tapi pakai alat masak dan alat rumah tangga. Yakni, panci, sapu untuk hiasan dada, dan semacam pastel di bagian pengikat kepala.

3. Gaun warna-warni diubah jadi gaun kerupuk
 


Enak nih, kalau lapar tinggal ambil aja terus buka bungkusnya dan dimakan deh. Ada-ada aja ya, gaun warna-warni malah dirombak pakai kerupuk warna-warni.

4. Hijau-hijau segar tapi selada
 


Mau masak apa gimana nih? Lengkap banget dong. Selain mengganti warna hijau dengan selada, tas warna silver sebagai aksesoris pendukungnya diganti dengan panci kecil. Mungkin juga dia memikirkan konsep ramah lingkungan ya.

5. Bingung bawa parsel? taruhlah sebagai hiasan kepala
 


Waahh ... totalitas menirukan gaya outfitnya Rihanna nih. Tapi hiasan kepalanya diganti dengan wadah parsel lengkap dengan isi makanannya. Apa nggak berat ya? Menariknya lagi, tas warna senada diganti dengan kotak nasi sterofoam.

6. Borong snack? tenang, dipakai buat jaket aja
 


Ini juga memudahkan untuk nyemil deh. Berasa warung jajan berjalan nggak sih kalau pakai ini? Tinggal ambil, makan deh. Tasnya pun diganti sama tempat makan rantang berlapis-lapis, kira-kira diisi makanan juga nggak ya?