MALANGTIMES - Kalah dari Persela Lamongan dengan skor 2-0 membuat Arema FC harus rela posisinya di klasemen Liga 1 2019 merosot ke peringkat  8. Tapi pelatih kepala Singo Edan Milomir Seslija tetap yakin timnya bisa meraih target yang diinginkan manajemen untuk duduk di posisi ketiga kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia ini.

Empat pertandingan berlalu, Arema FC hanya mampu menghasilkan dua poin. Dan dua poin tersebut hanya didapatkan pada laga kandang saat ditahan imbang oleh PSIS Semarang dan Borneo FC.

Sebelumnya, Hamka Hamzah dkk harus menyerah dari Bali United dengan skor 2-1. Yang terbaru, tim pujaan Aremania ini kalah dari Persela Lamongan dengan skor 2-0.

Karena hasil minus yang didapatkan itu, Arema FC banyak mendapat kritikan dari Aremania yang ingin tim kesayangannya kembali meraih hasil positif. Karena itu, pelatih Milomir Seslija tetap yakin bahwa timnya bisa kembali meraih hasil positif dan merangsek ke papan atas Liga 1 2019.

"Target kami tetap peringkat ketiga di Liga 1. Kami akan berusaha untuk raih hasil positif di pertandingan selanjutnya," ujar Milo.

Mangsa yang bisa menjadi titik balik Arema FC kembali meraih kemenangan adalah PSS Sleman. Tim asal Jogja itu  akan dihadapi Arema di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (24/9/2019) besok lusa.

"PSS (Sleman) tim bagus. Tapi kami akan kembali ke jalur positif," tegas pelatih asal Bosnia ini.

Sebagai pengingat, Arema FC kalah pada putaran pertama menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada 15 Mei 2019 lalu dengan skor 3-1. Gol-gol Elang Jawa (julukan PSS Sleman) diciptakan oleh Brian Frederico Ferreira ('2), Yevhen Bokhashvili ('57) dan Rangga Muslim Perkasa ('82). Sementara Arema FC hanya bisa menciptakan satu gol melalui Sylvano Comvalius pada menit ke 29.