MALANGTIMES - Suka merasa sebal karena antre menunggu kereta atau bus tapi tempat duduk penuh? Padahal badan rasanya sudah capai banget  dan ingin segera mengistirahatkan diri.

Nah, inovasi kreatif ini kiranya bisa jadi pilihan. Soalnya, alat ini bakal mempermudah Anda untuk duduk di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkan.

Ya, namanya LEX, sebuah kursi yang bisa Anda kenakan layaknya memakai celana. Hmmm seperti apa ya?

LEX wearable chair, sebuah alat yang memiliki kaki aluminium dan bisa dibawa ke mana saja. Sedikit aneh, karena kalau dilihat, alat ini semacam sebuah pengaman saat kita mau naik wahana flying fox. Hanya, alat ini memiliki kaki.

Kreatif ya. Daripada capai-capai berdiri saat mengantre bus atau kereta. Tinggal pakai ini, bisa sambil duduk santai. 

Dilansir dari akun twitter @techinsider, alat ini dibeberkan bagaimana cara pakai dan penggunaannya. 

 

 

"This is a wearable chair 

This is LEX, a wearable chair. It's designed to be an extension of your body, made of lightweight aerospace-grade aluminium so it's lightweight and sturdy," captionnya.

Jadi, Anda cukup memasangkannya layaknya ikat pinggang, tapi LEX juga harus diikat di paha. Kemudian, saat terasa ingin duduk, Anda cukup membiarkan kaki aluminium ditarik ke bawah. Maka alat ini bakal langsung mengikuti bentuk tubuh Anda.

Tenang saja. Dari keterangannya, si kaki aluminium ini meski ringan tapi sangat kukuh kok untuk menopang tubuhmu.

Gampang banget kan? Kursi ini bisa dibawa ke mana saja Anda  ingin pergi. Ke mal dan merasa capai tapi susah nemu tempat duduk, tinggal tarik saja dan Anda bisa duduk dengan nyaman.