Hanif Sjahbandi Disiapkan Gantikan Arthur Cunha

Sep 19, 2019 19:48
Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (official Arema FC)
Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (official Arema FC)

MALANGTIMES - Stopper asing Arema FC, Arthur Cunha yang masih belum bermain lantaran menderita cedera akan digantikan oleh Hanif Sjahbandi yang bermain cukup bagus saat menghadapi Borneo FC pada pekan 18 Liga 1 2019.

Sejatinya, Hanif Sjahbandi adalah pemain tengah yang menjadi andalan pada putaran pertama Liga 1 2019 dan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Akan tetapi di tim Arema FC, Hanif memiliki peran ganda yakni menjadi stopper kala salah satu pemain belakang menderita cedera atau akumulasi kartu.

"Kami masih belum bisa memainkan Arthur, Hanif mungkin bisa menggantikannya, dia tinggi dan punya fisik petarung," terang Milomir Seslija.

Selain memiliki keunggulan bertahan yang bagus, Hanif juga memiliki distribusi bola yang baik sehingga menjadi pilihan utama tim pelatih untuk menggantikan Arthur Cunha.

"Dia punya distribusi bola yang bagus, tapi kami belum memutuskan siapa yang akan tampil gantikan Arthur," katanya.

Lebih lanjut, Milo yakin Hanif bisa menggantikan posisi Arthur Cunha yang masih absen. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Apalagi Hamka Hamzah yang diprediksi absen juga membuat tim pelatih masih kebingungan memilih pemain.

"Saya yakin dia pemain bagus di posisi gelandang, tapi sekarang saya coba ubah dia di posisi baru. Kemarin dia memainkan peran sebagai stopper dengan baik saat melawan Borneo FC," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita MalangStopper asing Arema FC Arthur CunhaArthur CunhaHanif Sjahbandikompetisi Liga 1shopee liga 1

Berita Lainnya

Berita

Terbaru