Hadapi Persela, Milomir Seslija: Kedua Tim Ingin Perbaiki Posisi

MALANGTIMES - Pertemuan antara tim tamu Arema FC melawan tim tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 19 akan menampilkan pertandingan yang sangat menarik mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin.

Persela Lamongan membutuhkan poin saat menghadapi Arema FC lantaran kini masih menduduki posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Sementara Arema FC saat ini ingin kembali mendapatkan hasil positif setelah tiga kali pertandingan belum mendapatkan kemenangan.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija menyebut bahwa tekanan akan lebih besar datang untuk Persela karena tim asuhan Nil Maizar itu ingin keluar dari zona degradasi.

"Mungkin ini akan menjadi laga menarik, tapi tekanan akan lebih besar pada kubu Persela, karena mereka ingin selamat dari zona degradasi," ujar Milo. "Tapi bukan berarti kami tanpa tekanan, karena kami ingin memperbaiki posisi di klasemen," imbuhnya.

Lanjut Milo, Persela memiliki keuntungan dengan didukung langsung suporter fanatiknya. Dan hal tersebut bisa menjadi andalan bagi Rafinha dkk untuk menekan Arema FC.

Tapi, Milo juga masih yakin karena Aremania biasanya selalu hadir dimanapun Arema FC berlaga. "Persela punya suporter fanatik dan atmosfer di stadion yang luar biasa. Untung kami juga didukung Aremania yang ke Lamongan. Ini alasan kenapa kami akan tampil bagus dan mencoba memenangkan pertandingan," pungkasnya.

 

Top