MALANGTIMES - Bermain dengan pewarnaan rambut memang tidak semua orang berani mengaplikasikannya terutama pada pria. Kebanyakan dari mereka memilih warna yang aman untuk mewarnai rambutnya.

Ada juga yang bingung mewarnai rambut lantaran takut tidak cocok dengan warna kulit tubuhnya. Bahkan ada juga dari mereka dengan percaya diri memilih warna yang lebih terang dan mencolok, alhasil menjadi sorotan masyarakat karena tidak sesuai.

Berikut beberapa pilihan warna yang cocok dan sesuai kulit pria Indonesia atau sawo matang agar lebih percaya diri, antara lain:

1. Jet Black

Pria yang memiliki kulit sawo matang, sangat cocok dengan warna jet black, warna ini akan membuat kulit terlihat lebih cerah.

2. Cinnamon Brown

Bagi kalian yang memiliki rambut bervolume tipis, warna cinnamon brown jadi pilihan yang tepat untuk kalian coba. Agar terlihat kesan lebih tebal bisa menambahkan dimensinya.

3. Dark Brown

Salah satu pilihan yang tepat jika ingin memiliki tampilan rambut yang natural, warna dark brown atau cokelat gelap pilihannya untuk pria Indonesia. Cokelat gelap banyak dipilih karena selain tampak berkelas, warna ini juga cocok untuk segala suasana. Berbagai variasi warna cokelat yang ada bisa disesuaikan dengan warna kulit. 

4. Medium Ash Brown

Medium ash broAs yang bisa membuat gayamu lebih maskulin. Warna medium ash brown adalah turunan warna cokelat yang terlihat keabu-abuan. Warna rambut ini lagi kekinian.

5. Platinum Blonde

Supaya lebih terlihat kekinian dengan warna rambut mencolok, warna platinum blonde ini tetap cocok dengan warna kulit pria Indonesia. Ditambah dengan perpaduan dengan gaya rambut buzz cut, membuat kalian yang berkulit kecokelatan terlihat stylish dan maskulin.