Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Pilih Apartemen The Kalindra Malang, Studio Terluas Harga Masih Rp 300 Juta-an

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Sep - 2019, 10:10

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Apabila Anda masih kebingungan mencari apartemen di Malang yang murah namun berkualitas, The Kalindra adalah jawabannya. Sebab, tipe studio The Kalindra adalah studio dengan ukuran terluas. Harganya masih Rp 300 juta-an.

"Kalindra memiliki tipe studio terluas yaitu semi gross 28,75 m2 dengan harga masih 300 jutaan," ujar Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Berbeda dengan apartemen lain, tentunya tipe studio yang dikenal lebih murah dari tipe yang lain milik Kalindra pasti jauh lebih lega lantaran ukurannya yang lebih luas.

Perlu diketahui, apartemen The Kalindra terkoneksi dengan Aston City Hotel. Ini tentu membuat penghuni mendapatkan banyak keuntungan. Setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Dengan lahan seluas 3 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"2 menit dari exit tol Surabaya-Malang dan Underpass Karanglo. Jadi apartemen pertama yang dijumpai saat masuk kota Malang," jelas Ferdinando.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Perlu diketahui, The Kalindra adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manajer Marketing The Kalindra, Ferdinando, di nomor 0813-3323-7777.
 

 


Topik

Ekonomi The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Lazuardi Firdaus