Arema FC Raih Dua Kali Imbang di Kandang, Hanif Sjahbandi: Kami Janji Akan Perbaiki

MALANGTIMES - Gelandang muda milik Arema FC, Hanif Sjahbandi berjanji untuk membantu tim meraih hasil yang bagus usai dua kali pertandingan kandang meraih hasil imbang.

Sebagai gelandang muda, Hanif Sjahbandi adalah potensi yang dimiliki Arema FC. Betapa tidak, ia adalah pemain Singo Edan yang masih dipercaya untuk membela Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Simon McMenemy saat menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Selain itu, Hanif tercatat mampu bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang serang hingga stopper. Karena beberapa kali ia dipercaya tim pelatih untuk menjadi stopper ketika Arema FC sudah kehabisan stok pemain belakang.

Pada pertandingan kandangnya di awal putaran kedua Liga 1 2019, Arema FC ditahan imbang oleh skuat Pesut Etam dengan skor 2-2. Dua gol Singo Edan diciptakan oleh Riky Kayame dan gol dari Borneo FC diciptakan oleh M. Sihran dan Amrizal Umanailo.

Karena hasil imbang tersebut, Hanif merasa harus ada kerja keras lagi dari timnya mengingat kini posisi Arema FC di klasemen sementara Liga 1 2019 sudah digeser oleh PSS Sleman.

Sebelumnya Arema FC menempati posisi ke 4 dengan 27 poin, namun kini PSS Sleman juga sudah memperoleh poin 27 dan menggeser posisi Singo Edan karena sudah menjalani 18 pertandingan.

"Sebagai pemain, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki hasil ke depannya. Apa pun itu target kami besar dan kami akan bekerja lebih keras lagi," ujar Hanif. 

Sebelum menghadapi Persela Lamongan pada Jum'at (20/9/2019) mendatang, Hanif akan lebih giat untuk melihat setiap kesalahan yang pernah dilakukan pada pertandingan sebelumnya. 

"Kami akan belajar dari kesalahan dan kekalahan sebelumnya," tegas Hanif. 
 


 

 

Top