MALANGTIMES - Beberapa menu makanan dan minuman sudah dihadirkan Coffee TIMES di area Terminal Kopi Malang, Pasar Terpadu Dinoyo Lantai 2, Kota Malang. Rencananya 50 menu bakal dihadirkn di sana.

“Coffee Times ini kan baru hadir per 1 September 2019. Kita masih baru, tentunya menu-menu terus dihadirkan di sini,” kata pengelola Coffee Times, A. Yahya.

Seiring berjalannya waktu, untuk meningkatkan jumlah konsumen yang datang di Coffee Times tentu terus akan ada penambahan menu.

Penambahan menu itu mulai dari minuman maupun makanan.

“Rencananya kami akan hadirkan 50 menu secara bertahap tentunya. Sesuai dengan pasar konsumen,” imbuhnya, Sabtu (14/9/2019).

50 menu baru itu mula dari makanan dan minuman yang disiap disuguhkan kepada konsumen. 

Bukan hanya itu saja, bagi konsumen yang ingin dibuatkan di luar menu yang disuguhkan juga diperbolehkan.

“Menerima permintaan minuman sesuai keinginan pengunjung. Ketika pengunjung minta di luar menu akan kami layani tentunya,” imbuhnya. 

Menu-menu baru yang baru saja hadir dalam beberapa hari ini pun seperti es kopi susu, ice milkshake kacang hijau, moccacino macchiato, cappucino, cokelat susu, dan sebagainya. 

“Tampilan pun juga kita perhatikan. Dengan menghadirkan varian kombinasi kopi, susu, dan sebagainya, harganya terjangkau,” tambah bapak satu anak ini.

Untuk harga menu yang ada di Coffee Times pun ramah kantong. Minumannya dimulai dari harga Rp 4 ribu hingga termahal Rp 20 ribu. 

Sedangkan untuk menu robusta atau arabika yang disuguhkan selain beberapa menu baru itu yakni, kopi moro seneng, kopi ambyar, kopi tubruk, kopi bromo, kopi ijen, tubruk susu,  french pres, v60, vdrip, kopi luwak.

Lalu untuk menu panas dan dinginnya ada susu, cokelat, teh, teh tarik, milkshake, cokelat susu, Josua, dan sebagainya. 

Untuk makanan ada mie goreng, nasi telor, nasi lele, dan nasi ayam.

Dan camilannya ada kentang goreng,  kentang istimewa, fillet krispi, dan jamur krispi.