Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Pahit-Pahit Kecut Manis Gurih, Yuk Cicipi Menu Baru Es Kopi Susu di Coffee Times

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

14 - Sep - 2019, 18:09

Salah satu pengunjung saat mencoba menu baru es susu kopi di di Terminal Kopi Malang, Pasar Terpadu Dinoyo, Kota Malang. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Salah satu pengunjung saat mencoba menu baru es susu kopi di di Terminal Kopi Malang, Pasar Terpadu Dinoyo, Kota Malang. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Meski baru hadir selama dua minggu, menu baru terus dimunculkan Coffee Times yang berlokasi di Terminal Kopi Malang, Pasar Terpadu Dinoyo, Kota Malang. 

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Kali ini menu baru yang hadir itu adalah minuman dingin ‘Es Kopi Susu’.

Tampilan kopi ini pun cukup menarik saat dihidangkan. 

Ada warna cokelat, putih, dan cream. Hanya saja saat diaduk merata memiliki warna cokelat muda. 

Tentunya menu ini sangat cocok diminum saat Kota Malang sedang panas. 

Bagi yang ingin menikmati minuman dingin atau es, menu baru ini bisa jadi salah satu rekomendasi bagi kalian yang datang di Coffee Times. 

Mencicipi sedikit, ada rasa pahit kopi, manis, dan gurih bercampur menjadi satu. 

Tapi bagi yang suka dengan manis, juga disediakan gula tersendiri.

“Gula ini memang kita siapkan terpisah, karena ada yang suka manis dan tidak. Jadi kalau yang suka manis bisa ditambahkan sendiri,” ungkap pengelola Coffee Times, A. Yahya.

Ia menambahkan, menu es kopi susu ini merupakan kominasi dari beberapa bahan. 

Di antaranya creamer, susu murni, dan kopi jenis arabica bromo. 

“Untuk kopinya juga bisa request. Tapi kalau pesan es kopi susu ini kita rekomendasikan yang kopi arabica,” imbuhnya, Sabtu (14/9/2019). 

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Mengapa harus kopi arabica lanjut Yayak, lantaran jenis kopi ini akan lebih terasa saat diseduh. Terasa pahitnya, kecut, dan manisnya. 

“Dan untuk yang arabica-nya di sini kita pilih sari Bromo, Ijen, dan Dampit. Untuk satu gelas es kopi susu ini harganya Rp 15 ribu,” tambah warga Kecamatan Lowokwaru ini.

Menurutnya hadirnya menu baru disuguhkan kepada pengunjung untuk memberikan pilihan menu minuman dingin di Coffee Times.

“Terkadang pengunjung ada juga pengin yang dingin, sehingga kita buatkan menu yang baru kita hadirkan sejak Jumat (13/9/2019).

Ia pun berharap dengan hadirnya menu es baru ini dapat menambah penasar bagi pecinta kopi, agar datang ke Coffee Times. 


Topik

Kuliner malang berita-malang Salah-satu-pengunjung-saat-mencoba-menu-baru-es-susu-kopi-di-di-Terminal-Kopi-Malang Coffee-Times


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto