Dinas Pasar Lakukan Sosialisasi Kembali di Pasar Blimbing

Sep 24, 2015 10:16
Agus saat memberikan arahan kepada para pedagang di dalam pasar Blimbing, Kamis (24/9/2015) pagi. (Foto: Tania/Malangtimes)
Agus saat memberikan arahan kepada para pedagang di dalam pasar Blimbing, Kamis (24/9/2015) pagi. (Foto: Tania/Malangtimes)

MALANGTIMES - Dinas Pasar Kota Malang kembali melalukan kunjungan ke Pasar Blimbing di Jln Borobudur, Kota Malang, Kamis (24/9/2015) pagi. 

Dalam kunjungan ini, Staff Pengawasan dan Penertiban Dinas Pasar, Agus Saikhu selaku juru bicara menyampaikan pengarahan kepada pedagang dan pengunjung untuk tidak lagi melakukan aktivitas jual beli di pasar ini.

"Silahkan pedagang segera menempati relokasi di eks stadion Blimbing dan pengunjung bisa berbelanja di sana atau pasar lain untuk sementra waktu," ujar Agus.

Sebab, dalam beberapa hari kedepan pembangunan pasar baru Blimbing akan mulai dikerjakan. Maka kondisi pasar akan dinyaman dan tidak aman.

Agus juga menegaskan, bahwa pedagang harus menuruti aturan yang telah ditetapkan pemerintah. "Tanah pasar ini milik pemerintah, pedagang hanya memiliki hak pakai bukan sebagai pemilik," tegasnya.

Sosialisasi ini disampaikan ke seluruh penjuru pasar. Dinas pasar didampingi beberapa polisi mengelilingi setiap sisi pasar. "Jika tidak didatangi satu-satu pedagang tidak akan mengerti," tutupnya. (*)

Topik
Dinas Pasar Kota MalangPasar Blimbing
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru