Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lagi, Persema Malang Raih Tiga Poin di Ajang Liga 3

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Sep - 2019, 12:03

Skuat Persema Malang (Official Persema Malang)
Skuat Persema Malang (Official Persema Malang)

MALANGTIMES - Persema Malang kembali meraih kemenangan pada ajang kompetisi Liga 3 2019 zona Jawa Timur dengan skor 2-1 dari tim Sinar Harapan. Gol tim milik Askot Kota Malang ini diciptakan oleh Agus Wahedi dan Alan Nuri.

Setelah berhasil mendapatkan tiga poin dari laga tandangnya di Sidoarjo, Persema Malang kembali meraih hasil positif di Lapangan UMM, Kota Malang.

Baca Juga : Sejarah Pimpinan KONI Kota Malang, Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda Hingga Pengusaha

Pelatih Persema Malang, Irwanto mengaku cukup senang hasil yang didapatkan timnya tersebut. "Kami dapat 7 poin dari empat kali pertandingan," ucap pelatih Persema yang akrab disapa Eweng itu.

Permainan impresif dari pemain Persema Malang dari awal pertandingan membuat terciptanya gol di menit yang masih muda. "Anak-anak bermain agresif dari awal, dan itu membuat anak-anak juga cetak gol dari awal," katanya.

Lebih dari itu, sebelum pertandingan Eweng sebenarnya tidak memberi strategi yang terlalu membuat pemain kebingungan. Namun intinya ia meminta pemainnya untuk bekerja keras dalam menghadapi siapapun lawannya.

"Strategi sebenarnya kami cuma minta anak-anak untuk selalu kerja keras setiap pertandingan. Dan babak kedua anak-anak terlihat emosi karena pemain lawan bermain keras, tapi syukur kami tetap memimpin di papan skor," paparnya bangga.

Baca Juga : Banyak Menerima Denda, Jadi Momen Arema FC Berbenah

Terakhir, Eweng berharap kemenangan dari Sinar Harapan ini membuat timnya bisa lebih baik di putaran kedua nantinya. Tapi untuk itu pelatih yang sangat komunikatif ini juga akan membuat suatu perubahan dengan menambah pemain agar bisa meraih hasil lebih baik.

"Mudah-mudahan kami bisa lebih baik di putaran kedua, dan kami akan menambah pemain di putaran kedua nanti supaya hasil lebih baik," pungkas nya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Persema-Malang ajang-kompetisi-Liga-3-2019 Gol-tim-milik-Askot-Kota-Malang Pelatih-Persema-Malang-Irwanto


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus