Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Akui Kantongi Permainan Borneo FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

09 - Sep - 2019, 19:17

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sejak melakukan persiapan tim, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku sudah menganalisa permainan dan kekuatan dari calon lawannya di pertandingan kandang perdana di putaran kedua yakni Borneo FC. Karena itu, Arema FC menyiapkan fisik, mental dan juga segala sesuatu yang kemungkinan menyulitkan timnya.

"Kami sudah menganalisa dan melihat kekuatan (dari Borneo FC), karena mereka punya potensi menyulitkan kami," ujar Milo.

Kewaspadaan tersebut datang karena keseriusan Borneo FC yang menyiapkan tim di Kota Batu beberapa hari lalu. Hal itulah yang membuat pelatih asal Bosnia itu ingin timnya lebih kuat. "Borneo FC serius hadapi kami, jadi kami harus lebih baik dan lebih kuat lagi untuk menghadapi mereka," tegasnya.

Seperti diketahui, sejak di latih oleh Roberto Carlos Mario Gomez, Borneo FC menjelma sebagai tim yang sangat ditakuti karena memiliki permainan yang sangat impresif di setiap pertandingannya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pelatih-kepala-Arema-FC -Milomir-Seslija Arema-FC Milomir-Seslija Borneo-FC kompetisi-Liga-I-2019 Singo-Edan Tim-Arema-FC-training-center-di-Kota-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto