Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija meminta skuatnya fight saat menghadapi Borneo FC karena sudah melakukan persiapan di Kota Batu beberapa hari lalu.

Terlebih lagi, skuat Borneo FC nampak serius ketika akan menghadapi Arema FC pada pertandingan perdana putaran kedua Liga I 2019. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya  training center (TC) di Kota Batu.

Melihat hal tersebut, Milo berharap pemainnya bisa bermain lebih fight agar menghasilkan kemenangan kandang perdana di putaran kedua Liga I 2019. "Pemain harus fight hadapi Borneo FC," tegasnya.

Lebih dari itu, Milo sudah menyiapkan strategi yakni bertahan dan menyerang yang sama baiknya. Karena beberapa pertandingan di putaran pertama lalu, Arema FC sering asyik menyerang dan lupa akan pertahanan. "Lawan Borneo FC pemain harus menyerang bersama dan bertahan bersama," ucapnya.

Untuk diketahui, Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada Jum'at (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan tersebut adalah laga kandang pertama Singo Edan di putaran kedua Liga I 2019.