Ketua umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono (Hendra Saputra)
Ketua umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang akan mengumpulkan cabang olahraga (cabor) untuk sosialisasi rencana evaluasi dan persiapan awal Porprov 2021.

Dalam gelaran Porprov 2019 lalu, KONI Kota Malang yang dianggap gagal dalam mempertahankan gelar peringkat dua akan mengevaluasi setiap cabor yang ada di bawah naungannya.

Ketua Umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar sosialisasi untuk persiapan awal Porprov 2021 mendatang.

"Hari ini kami akan kumpulkan semua cabor, dan minggu depan kami akan panggil cabor agar memaparkan langkahnya satu per satu," ungkap Eddy.

Mengenai evaluasi yang akan dilakukan, Eddy mengaku bahwa ia sudah membentuk tim yang akan mengawal cabor dalam melakukan langkah perbaikan untuk Porprov 2021.

"Bicara evaluasi KONI sudah melakukan beberapa pertemuan dengan tim yang sudah kami bentuk," katanya.

Disinggung mengenai evaluasi apa yang akan dilakukan kepada cabor, ketua KONI yang gemar mengendarai motor gede ini tidak menyebutkan satu per satu. Tapi ia meyakinkan bahwa semua aspek akan dievaluasi.

"Semua kami evaluasi. Saya tidak ingin ada yang terpotong antara atlet dan pengurus. Baik dalam pembinaan ataupun masalah yang lain," tegasnya.