Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Haornas 2019, Wali Kota Malang: Ini Ajang Instropeksi Diri

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

09 - Sep - 2019, 13:39

Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji (Arifina)
Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji (Arifina)

MALANGTIMES - Puncak perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang digelar di Stadion Gajayana, Senin (9/9/2019) dijadikan Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji sebagai momentum instropeksi diri untuk kebangkitan prestasi olahraga bagi 'Bhumi Arema'.

Baca Juga : Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Malang, Bakal Dapat Pasokan Makanan Dapur Keliling

Kota Malang dalam beberapa bulan lalu sempat diguncang masalah prestasi para atlet Porprov yang dianggap merosot dari tahun sebelumnya.

Dengan itu Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji mengajak seluruh elemen Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bersinergi untuk membangun olahraga supaya bisa kembali berprestasi.

"Hari ini adalah bentuk instokpeksi. Di Haornas ini harapannya (prestasi) bisa melangkah kedepan," ujar Sutiaji saat ditemui usai upacara peringatan Haornas di Stadion Gajayana.

Sementara itu, tema Haornas tahun 2019 yang mengusung tema #ayoolahraga #dimanakapansaja diharap Sutiaji agar masyarakat bisa terus memacu semangatnya untuk olahraga meski kesehariannya disibukkan dengan aktivitas kerja.

Baca Juga : Dinsos-P3AP2KB Salurkan Bantuan bagi 1.666 Warga Miskin

"Olahraga itu mempunyai efek yang sangat bagus bagi kesehatan. Maka dari itu saya harap masyarakat bisa menyempatkan waktunya untuk olahraga," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam peringatan Haornas 2019 di Kota Malang ini juga turut ditandatangani nota kesepahaman antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Malang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, Dinas Pendidikan Kota Malang dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Malang (UM) untuk pembinaan atlet.


Topik

Pemerintahan malang berita-malang Puncak-perayaan-Hari-Olahraga-Nasional- Stadion-Gajayana Wali-Kota-Malang-Drs-Sutiaji


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus