Postingan kreasi unik makan camilan. (Source: twitter)
Postingan kreasi unik makan camilan. (Source: twitter)

MALANGTIMES - Ada-ada saja. Begitulah sosok pria yang satu ini. Ya, seolah tidak ingin pekerjaannya terganggu, si pria ini malah menggunakan kreasi unik untuk makan camilan tanpa mengganggu aktivitasnya.

Ya, makanan ringan (camilan) untuk sebagian orang memang bakal menjadi penunjang kerja. Bisa jadi menambah semangat tersendiri saat melakukan aktivitas diselingi dengan menyantap camilan.

Tapi, terkadang saking padatnya aktivitas dan berurusan dengan mengetik, bukan tidak mungkin tanganmu harus kotor dan lengket saat menyantap makanan kan?

Nah, seperti video yang diunggah oleh akun twitter @kashthefuturist beberapa waktu lalu ini, terlihat sosok pria bertopi lengkap dengan kemeja yang tengah beraktivitas dengan laptopnya. Uniknya, sang pria ini memakai alat untuk mempermudahnya memakan camilan tersebut tanpa harus terganggu aktivitasnya.

Benar saja, makanan ini tidak disantap menggunakan tangan. Melainkan melalui alat yang terpasang di tubuhnya. Alat inilah yang membuat  jajanan itu terambil dan bergerak untuk langsung di makan.

Dengan menggunakan alat semacam pipa yang disambungkan dengan beberapa tali, lalu dipakai layaknya ransel, maka alat ini bekerja. Tali itu disambungkan ke topi yang dipakainya. Sehingga saat akan memakan camilan, tinggal menggerakkan kepala ke arah berlawanan untuk mengambilnya dan itu akan bekerja menghampirimu.


Tanpa perlu repot mencomot dan takut kotor deh. Apalagi, pekerjaanmu berhubungan dengan mengetik. Jadi, tidak harus repot-repot memakai tisu atau cuci tangan dulu ketika padat beraktivitas.

Pemilik akun @kashthefuturist dalam unggahannya menyatakan "Can there be too much innovation? (Mungkinkah ini terlalu banyak inovasi)," tulisnya.

Postingan itu telah ditonton 170 pengguna twitter dan mendapat lebih dari 10 ribu likes, dengan memunculkan beragam komentar. Salah satunya yang dituliskan @EvaCaletkova bahwa hal itu dianggapnya bodoh dan lucu sekaligus. Tapi, ia juga menilai sang inovator ini membuat kreasi yang begitu menyenangkan.

"this is stupid and funy at the same time,
well i guess the innovators need this very playfull approach. maybe i reconsider the world stupid, cause i like Pringles (red, those salty ones)," ungkapnya.