Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Takafumi Akahoshi Tak Sabar Jalani Pertandingan Keduanya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

08 - Sep - 2019, 20:56

Takafumi Akahoshi saat dikenalkan sebagai pemain asing baru Arema FC (Hendra Saputra)
Takafumi Akahoshi saat dikenalkan sebagai pemain asing baru Arema FC (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pemain asing baru Arema FC, Takafumi Akahoshi sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan perdana kandang putaran kedua Liga 1 2019, Jum'at (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan.

Apalagi, Takafumi Akahoshi hanya mendapatkan menit bermain yang tidak banyak di laga debutnya bersama Arema FC. Kesempatan tersebut datang ketika Arema FC akan menjamu Borneo FC pada laga perdana kandang di putaran kedua.

Baca Juga : Banyak Menerima Denda, Jadi Momen Arema FC Berbenah

Kesempatan tersebut juga dikarenakan Arema FC kehilangan Hanif Sjahbandi yang mengikuti rangkaian pertandingan Timnas Indonesia senior pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Dengan kekosongan tersebut, tentu akan ada satu pos yang bisa diperebutkan Aka (sapaan Takafumi Akahoshi) saat menghadapi Borneo FC pekan depan. "Kemarin (saat lawan PSIS Semarang) tim belum menang, saya ingin bantu Arema untuk menang di laga selanjutnya," ujar Aka.

Lebih dari itu, pemain yang pernah membela Urawa Reds di Liga Jepang itu sudah mulai paham bagaimana karakter dari tim Arema FC karena beberapa kali sudah mengikuti serangkaian latihan. "Saya sudah ikut latihan tim, semoga saya bisa cepat adaptasi dan bantu tim untuk memang," tegasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc Takafumi-Akahoshi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya