Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

MALANGTIMES - Akan memasuki putaran kedua Liga 1 2019, playmaker Arema FC Makan Konate berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi dan membantu timnya menembus peringkat teratas.

Sebagai pemain profesional, selain ingin membantu timnya meraih juara pada kompetisi yang diikuti, tentu mencetak gol adalah harapan semua pemain. 

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

Hal tersebut juga yang dirasakan Makan Konate ketika saat ini sudah menciptakan 10 gol dan menjadi topskor sementara Singo Edan.

Akan tetapi, Makan Konate yang dikenal pemain sabar dilapangan tetap merendah dan bisa menciptakan lebih banyak gol di putaran kedua ini.

"Kompetisi masih belum selesai, mudah-mudahan saya mendapat berkat dari Tuhan. Doakan saya agar bisa mencetak lebih banyak gol di putaran kedua," harap Konate.

Selain berharap menciptakan gol, Konate juga ingin membawa Arema FC terus menyodok di posisi teratas kompetisi Liga 1 2019. 

Karena target tim Singo Edan adalah bisa berlaga di turnamen level Asia musim depan.

"Semoga saya bisa lakukan yang terbaik untuk Arema di putaran kedua. Tapi semua butuh perjuangan dan kerja keras," ungkapnya.

Baca Juga : Wander Luiz Rekatkan Hubungan Arema FC dan Persib

Untuk diketahui saat ini Konate masuk dalam deretan top skor Liga 1 2019, nama Konate berada di posisi keempat di bawah Alex Goncalves (Persela Lamongan) dengan 15 gol, Marco Simic (Persija Jakarta) 12 gol, dan Ciro Alves (PS Tira-Persikabo) 11 gol. 

Sementara, untuk prestasi assist nya, pemain Arema FC bernomor punggung 10 itu sudah menciptakan 7 assist bersama rekan satu timnya, Sylvano Comvalius.