Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sebelum turun menghadapi putaran kedua Liga 1 2019, pelatih Arema FC Milomir Seslija terus berfikir agar menemukan formula yang pas untuk meraih hasil maksimal baik kandang ataupun tandang sesuai dengan target manajemen.

26 poin di putaran pertama yang didapatkan Arema FC dari 16 pertandingan yang sudah dijalani jelas kurang garang dari target yang dipatok oleh manajemen.

Awalnya manajemen  Arema FC menargetkan timnya untuk meraih poin penuh di kandang. Jika laga kandang berjumlah 9 kali, tentu Singo Edan sudah mengumpulkan 27 poin, dan belum terakumulasi dari hasil 1 poin atau 3 poin jika didapat di laga kandang.

Milomir Seslija mengaku bahwa ia akan berkaca dari Piala Presiden 2019 lalu yang meraih tropi pertama.

"Kami terus mencari formula permainan untuk bisa bermain bagus seperti di Piala Presiden 2019. Tidak peduli di kandang maupun di laga tandang," ujarnya.

Pada laga tandang di putaran  pertama lalu, Milo mengaku bahwa jadwal cukup padat sehingga ia tidak bisa maksimal dan mengusahakan  poin.

"Jadwal cukup padat, kami sulit cari poin karena pemain kurang istirahat. Tapi saya yakin putaran kedua kami lebih baik," tegas pelatih asal Bosnia itu.