Skuat Arema FC untuk Liga 1 2019 (official Arema FC)
Skuat Arema FC untuk Liga 1 2019 (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC akan menggelar latihan fisik di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang Sabtu (7/9/2019) besok pagi. Latihan tersebut untuk menambah stamina pemain jelang menghadapi Borneo FC pada putaran kedua Liga 1 2019.

Setelah sekian lama menjalani latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, kini Arema FC menggunakan pantai sebagai tempat untuk menempa fisik pemain.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Suasana pantai dinilai cocok untuk Arema FC yang ingin meningkatkan fisik pemain, karena selain hawa yang mendukung juga bisa untuk refresh pikiran pemain sebelum menjalani lanjutan Liga 1 2019 melawan Borneo FC pekan depan.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan bahwa Pantai Balekambang dipilih untuk latihan fisik pemainnya karena sesuai kebutuhan tim.

"Harapannya bukan hanya fisik yang meningkat, tapi pikiran pemain juga fresh sebelum masuk putaran kedua," ujar Kuncoro.

Lebih dari itu, setelah menggelar latihan fisik di pantai Kuncoro mengharapkan ketika berlatih di lapangan pemainnya bisa lebih lepas. Dan ketika menghadapi Borneo FC Hamka Hamzah dkk bisa bermain dengan total.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

"Sangat bagus bagi pemain, setelah itu kami kembali ke lapangan dengan tanpa beban dan hadapi Borneo FC dengan maksimal," tegasnya.