Terminal Kopi Malang, Tempat Nongkrong yang Cocok Untuk Kantong Mahasiswa

Sep 06, 2019 19:54
Penyajian kopi Vietnam Drip di stan Coffee Times kawasan Terminal Kopi Malang (Hendra Saputra)
Penyajian kopi Vietnam Drip di stan Coffee Times kawasan Terminal Kopi Malang (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Tempat nongkrong kian menjamur di Kota Malang. Namun kalau bicara tempat nongkrong yang asyik, nyaman dan murah Terminal Kopi Malang menjadi salah satu destinasi yang wajib dicoba oleh para mahasiswa.

Mahasiswa baru biasanya susah untuk mengatur keuangan ketika sudah masuk dalam fase kalender perkuliahan. Karena itu kadang kala beberapa di antaranya memilih makan atau tempat nongkrong yang tidak menguras isi dompetnya.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Nah, kali ini MalangTIMES punya satu rekomendasi tempat nongkrong bagi kalangan mahasiswa yang tidak akan menguras isi dompet.

Ya, adalah Terminal Kopi Malang.  Kawasan ini bukan hanya tempat untuk menikmati kopi, tapi juga menyajikan aneka makanan. 

Terletak di lantai dua Pasar Terpadu Dinoyo, Terminal Kopi Malang menyajikan beberapa stan kopi dari tanah Malang Raya.  Antara lain yakni kopi lereng Gunung Bromo, Kawi, Ijen hingga Semeru.

Untuk rasa dari kopi jangan ditanyakan lagi, karena Terminal Kopi Malang menyajikan sebuah sajian kopi fresh yang prosesnya bisa disaksikan oleh konsumennya langsung. Dan bisa dipastikan, rasa dari kafe besar seperti Starbucks atau Maxx Corner sekalipun tidak akan bisa menandingi sajian di Terminal Kopi Malang.

Dan jika perut anda mulai kelaparan, makanan seperti Soto Batok, Cwi Mie, Lontong Sayur dan jajanan Kebab dengan rasa yang nikmat akan membuat tenaga kembali pulih.

Baca Juga : Nikmatnya Durian Bakar Wonosalam, Kuliner Primadona Khas Jombang

Tunggu apalagi? Mau sekadar nongkrong, ngerjakan tugas kuliah sambil santai, diskusi dengan komunitas atau main bareng (mabar) game, Terminal Kopi Malang lah tempatnya.

Sebagai informasi, Terminal Kopi Malang merupakan salah satu pusat ngopi atau nongkrong yang merupakan hasil kerja sama antara manajemen Mall Dinoyo City, Kamar Dagang Induk Usaha Mikro Kecil Menengah (KaDIn UMKM), Komunitas Aku Kuliner, Komunitas dan Penggiat Kopi (Kopiko), dan media berjejaring terbesar di Indonesia MalangTIMES (JatimTIMES).

Topik
MalangBerita MalangCoffee TIMESTerminal Kopi Malangtempat nongkrong di malangKomunitas dan Penggiat Kopi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru