MALANGTIMES - Dunia fashion terus memunculkan tren model-model baru untuk menarik masyarakat. Salah satunya celana jeans. Tren celana jeans robek memang sudah banyak bermunculan terutama pada bagian lutut atau paha.

Tetapi kali ini tren celana jeans rjeek tidak lagi di bagian depan celana atau di area lutut dan paha. Melainkan di area belakang kaki hingga bokong.

Tepatnya berada area untuk menonjolkan bagian bokong. Celana jeans tersebut namanya kinky jeans. Jeans ini didesain dengan aksen detail robek-robek ukuran besar di bagian bokong.

Pada bagian bawah saku dan samping saku belakang. Tidak hanya robek di bagian bokong saja, di bagian depannya juga robek. Sehingga memperlihatkan paha yang menggunakannya. 

Seperti yang digunakan oleh model instagram Danielley Ayala. Tidak tanggung-tanggung dia berpose dengan menggunakan kinky jeans ini. Bahkan dia tidak menggunakan bra atau baju atasan. 

Dia hanya menutupi payudaranya dengan tangannya karena ingin memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi tersebut. Rupanya memang tren celana jeans robek ini tengah banyak dibicarakan di media sosial.

Karena banyak juga para influencer hingga model instagram menggunakan tren ini untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya.