Model sepatu Gundala (Source: Instagram @bro.do)
Model sepatu Gundala (Source: Instagram @bro.do)

MALANGTIMES - Demam fim Gundala memang masih merajai para penikmat film. Bagaimana tidak, film superhero besutan Bumilangit Cinematic Universe (BCU) ini memang sudah mencuri perhatian publik dari sebelum film ini dirilis 28 Agustus yang lalu.

Tak heran sejumlah pihak pun membuat beragam meme Gundala sebagai ajang promosi mereka. Bahkan, baru-baru ini salah satu brand sepatu Bro.Do nggak hanya menghadirkan karakter tokoh Gundala Putra Petir sebagai ajang promosi, bran ini bakal merilis sepatu bertema Gundala lho, lengkap dengan sayap petirnya.

Sepatu itu telah diposting di laman instagram @bro.do. Bekerja sama dengan tim BumiLangit Studios, pihaknya membuat sepatu bergaya Gundala. Desainnya ala sepatu highway yang merepresentasikan kostum khas Gundala saat melawan penjahat negeri.

Dari gambar yang diunggah tersebut, sepatu Gundala didominasi oleh warna cokelat dan hitam khas kostum Sancaka dalam film Gundala. Di samping kanan kiri sepatu bertali itu terdapat sayap yang sama persis dengan aksesoris di bagian telinga Gundala.

Menariknya, desain sayap itu ternyata bisa lepas pakai lho, tergantung selera dari pemakainya. Konsep ini memang sengaja dibuat untuk si pemakai sepatu agar bebas mengekspresikan pemakaian, melepas sayap jika mau menjadi Sancaka dan memakainya ketika akan berperang saat berubah menjadi Gundala.

“Foto kanan bawah saat sayapnya dilepas, iya sayapnya bisa dilepas, layaknya Sancaka sehari hari saat belum berubah jadi Gundala,” tulis caption @bro.do itu.Yang lebih keren lagi, sayap yang ada di sepatu Limited Edition itu bisa menyala kalau terkena sorotan cahaya, seperti lampu yang siap menyambit penggemarnya.

Tertarik memilikinya? Hmm.. sayangnya, kalian harus bersabar dulu jika mau memilikinya. Karena, pihak produsen masih menunggu waktu yang tepat untuk merilis secara resmi Gundala Shoes tersebut.