MALANGTIMES - Untuk meraih pendapatan dari penjualan jersey, Arema FC akan segera melakukan terobosan yakni dengan mengeluarkan edisi spesial pada kemasan penjualan.

Sebagai tim besar di Indonesia, jersey original Arema FC memang sangat digandrungi oleh para pecinta tim berjuluk Singo Edan ini.

Manager store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengaku bahwa tujuannya meluncurkan edisi kemasan untuk penjualan jersey agar sang konsumen bisa merasakan ekslusifitas dari pembelian tersebut.

"Nanti ada kemasan box set dalam jumlah limited. Didalamnya itu full kits, mulai jersey, celana dan kaos kaki. Untuk awal itu kami lepas 100 pcs dulu, dengan harga Rp 650 ribu," kata Tjiptadi.

Sementara itu, Tjiptadi mengaku bahwa akan ada surprise untuk konsumen yang bersedia membeli jersey ketiga atau alternatif. Karena selama ini, sejak apparel Singo Edan Apparel (SEA) resmi bersama Arema FC, masih dua jersey yang dikenalkan yakni jersey home berwarna biru dan jersey away berwarna putih.

"Jersey ketiga ini bisa buat Aremania penasaran, karena dari desain, warna dan detail ada di jersey ketiga ini, dan dipastikan akan berbeda dari yang home maupun away. Kami luncurkan sampai 500 pcs saja dengan harga di kisaran Rp 500 ribu," ungkapnya.