Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Tutup Paruh Musim di Posisi Keempat

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

02 - Sep - 2019, 21:26

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC menutup putaran pertama dengan 26 poin dari 16 pertandingan yang sudah dijalani. Tapi yang sangat disesalkan yakni Singo Edan gagal mengakhiri pertandingan kandang dengan kemenangan karena ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh PSIS Semarang.

Putaran pertama Liga 1 2019 telah usai, Arema FC berada di posisi ke 4 diatas Persebaya Surabaya dengan raihan 26 poin dari 16 laga yang sudah dijalani.

Semua tim setidaknya harus menyelesaikan 17 pertandingan di paruh musim. Arema FC sendiri kurang menyelesaikan satu pertandingan lagi karena saat menghadapi PSM Makassar harus tertunda.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa paruh musim pertama timnya hanya berhasil menduduki posisi keempat, karena ada beberapa pertandingan kandang yang harus kehilangan poin penuh. "Sepak bola kadang kejam, kami juga harus menerima kehilangan poin di beberapa pertandingan kandang. Tapi kami masih yakin masih ada kesempatan di putaran kedua nanti," ujar Milo.

Sementara itu, menanggapi pertanyaan target tiga besar yang dibawa Milo untuk timnya, pelatih asal Bosnia itu mengaku akan terus berusaha di putaran kedua nanti untuk minimal tidak kehilangan poin. "Target kami adalah tiga besar, kalaupun nanti menjadi juara ya itu adalah sesuatu yang harus dirayakan. Kami akan berusaha," tegasnya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang Pelatih-Arema-FC -Milomir-Seslija Singo-Edan-gagal- Arema-FC-menutup-putaran-pertama


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya