Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC menutup putaran pertama dengan 26 poin dari 16 pertandingan yang sudah dijalani. Tapi yang sangat disesalkan yakni Singo Edan gagal mengakhiri pertandingan kandang dengan kemenangan karena ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh PSIS Semarang.

Putaran pertama Liga 1 2019 telah usai, Arema FC berada di posisi ke 4 diatas Persebaya Surabaya dengan raihan 26 poin dari 16 laga yang sudah dijalani.

Semua tim setidaknya harus menyelesaikan 17 pertandingan di paruh musim. Arema FC sendiri kurang menyelesaikan satu pertandingan lagi karena saat menghadapi PSM Makassar harus tertunda.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa paruh musim pertama timnya hanya berhasil menduduki posisi keempat, karena ada beberapa pertandingan kandang yang harus kehilangan poin penuh. "Sepak bola kadang kejam, kami juga harus menerima kehilangan poin di beberapa pertandingan kandang. Tapi kami masih yakin masih ada kesempatan di putaran kedua nanti," ujar Milo.

Sementara itu, menanggapi pertanyaan target tiga besar yang dibawa Milo untuk timnya, pelatih asal Bosnia itu mengaku akan terus berusaha di putaran kedua nanti untuk minimal tidak kehilangan poin. "Target kami adalah tiga besar, kalaupun nanti menjadi juara ya itu adalah sesuatu yang harus dirayakan. Kami akan berusaha," tegasnya.