Hotman Paris saat bertemu Prabowo. (Foto: instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris saat bertemu Prabowo. (Foto: instagram @hotmanparisofficial)

MALANGTIMES - Berpindah-pindah negara, ya itu lah ungkapan yang diucapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada pengacara kondang Hotman Paris. Momen kebersamaannya itu diperlihatkan oleh Hotman Paris dalam unggahan video sosial media instagram. 

Ya dalam video yang diunggah di akun instagramnya @hotmanparisofficial itu Hotman membahas soal sosok Prabowo yang sering berpindah-pindah negara. 

Lantaran Prabowo menjadi konglomerat dari dulu, lahir dari seorang menteri. Karena itu Prabowo kerap berpindah-pindah negara.

”Kalau beliau sudah konglomerat dari dulu, anak menteri, iya enggak, dari mulai Jakarta pindah ke Singapura ke Hongkong, Malaysia, terakhir di Amerika ya,” ujar Hotman dalam video.

“Lalu Swiss, dan Inggris,” saut Prabowo. Hotman pun membandingkan dirinya dengan Prabowo, dia mengaku hanya pernah tinggal di Danau Toba. “Kalau gua pinggir danau Toba,” kata pria   Yang dikaruniai tiga anak ini. 

Tapi ia mengaku bangga karena dirinya sudah menaklukkan Jakarta. Selain itu, Hotman juga mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi pengacara Prabowo sejak lama.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo pun mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi karier pengacara Hotman.⠀

Sedang dalam video itu memperlihatkan Hotman mengenakan kaus dan celana berwarna putih, serta topi berwarna putih. Sedangkan Prabowo tampak mengenakan kemeja berwarna cokelat dan menggunakan kacamata hitam.