Geliatkan Keramaian di Malam Hari, Jatim Park 3 Gelar Dino Jazz Night Festival

MALANGTIMES - Di malam yang cukup dingin, terdengar musik jazz dari area Jawa Timur Park 3 Bundaran, Dino Mall. Ya, kali ini Jatim Park 3 Dino Mall menggelar Dino Jazz Night Festival 2019 secara perdana, Jumat (30/8/2019) malam.

Masyarakat yang datang pun  tidak beranjak dari tempat duduknya. Mereka  menikmati musik jazz tersebut hingga musik berakhir. Menariknya, bukan karyawan Jawa Timur Park Group pun sukses membawakan lagu jazz yang dibawakan.

Hingga di penghujung acara, guest star  Little Boss Band feat Windy yang membawakan beberapa lagu itu sukses menutup Dino Jazz Night Festival 2019. 

Marketing Manager and Public Relation JTP Group Titik S. Ariyanto mengatakan, sebelum dihadirkan Dino Jazz Night Festival 2019, setiap hari memang  hiburan musik jazz itu dihadirkan. “Cuma kami ingin melihat pangsa pasar dan minat terhadap musik ini,” kata Titik.

Event ini sekaligus ingin menghidupkan keramaian malam di Jawa Timur Park 3. Apalagi Jatim Park 3 berencana menambah wahana baru. 

“Sejauh ini wisata saat malam hari ini belum begitu ramai. Apalagi kami akan membuat wisata dibuka sore sampai malam. Sehingga perlu dihidupkan dengan perdana lewat musik jazz ini,” imbuh Titik.

Rencana wahana baru di Jatim Park 3 itu adalah Fantastic Glow Graden. Wahana baru itu akan mewarnai wisata di Indonesia untuk kali pertama.  Wahana itu saat ini sedang dalam tahapan pembangunan di lahan seluas beberapa hektare.

Lalu apa bedanya dengan wisata di Batu Night Spectaculer (BNS)? Jika di BNS dipenuhi  lampion, wahana baru ini dipenuhi lampu hias.

“Beda dengan BNS ya, karena yang ini menggunakan lampu yang dibentuk-bentuk dengan teknologi yang lebih canggih. Dan di Indonesia belum ada. Baru ada di Singaputa,” ungkap Titik. 

Nantinya Festival ini bakal digelar setiap tiga bulan sekali. Bukan hanya musik jazz, namun juga genre musik lainnya. Tentunya agar wisatawan menikmati malam hari di Jatim Park 3. 

Top