Bambang Nurdiansyah (kiri) bersama pemainnya Heru saat sesi konferensi pers sebelum menghadapi Arema FC (Hendra Saputra)
Bambang Nurdiansyah (kiri) bersama pemainnya Heru saat sesi konferensi pers sebelum menghadapi Arema FC (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Skuat PSIS Semarang yang kini berada di posisi ke 13 klasemen sementara dengan raihan 15 poin akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan poin di Stadion Kanjuruhan saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 17, Sabtu (31/8/2019). "Kami sudah melakukan persiapan untuk hadapi Arema. Kami akan berusaha maksimal besok malam," ujar pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah.

Meski berusaha untuk mendapatkan poin, namun pelatih yang juga legenda Arema ini mengakui bahwa Singo Edan bukanlah lawan yang mudah dikalahkan di Stadion Kanjuruhan. Karena selain memiliki materi pemain yang cukup bagus, juga didukung Aremania yang sangat luar biasa.

"Arema tim kuat dan besar. Sementara saya masih di tengah jalan. Saya tidak punya banyak waktu, tapi saya akan memaksimalkan persiapan yang ada," katanya merendah.

Dengan itu, Bambang Nurdiansyah berharap pemainnya mampu bermain dengan hati. Karena jika tidak, Arema FC akan dengan mudah mengalahkan tim berjuluk Mahesa Jenar ini di akhir putaran pertama.

"Saya ingin pemain PSIS bermain dengan hati. Apapun itu kondisinya kami tetap siap lawan Arema. Meski saya kelahiran Malang, tapi sekarang saya adalah lawan dan akan profesional untuk pertandingan besok," tegasnya.