Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mantan Atlet Cari Penerus Lewat Kejurnas

Penulis : Andi Hartik - Editor : Redaksi

22 - Sep - 2015, 14:44

Para Mantan Atlet Indonesia asal Malang
Para Mantan Atlet Indonesia asal Malang

MALANGTIMES - Mantan atlet voli Indonesia asal Malang akan menggelar Kejuaraan Nasional Bola Voli Antar Klub Junior U-17 di GOR Ken Arok, Rabu (23/9/2015) besok.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Hadi Muhono ketua umum mantan Atlet Voli Indonesia, sekaligus ketua panitia menjelaskan kejuaraan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga voli nasional.

"Kejuaraan merupakan tolok ukur kemajuan olahraga suatu bangsa, kejuaraan ini merupakan upaya untuk mencapai itu," ungkap Hadi, Selasa (22/9/2015).

Kejuraan akan dimulai besok, 23 September 2015. Dan diikuti 29 klub amatir. Kejuaraan ini akan menjadi salah satu ajang pembinaan bagi atlet muda untuk meneruskan jenjangnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

"Semua peserta dari klub amatir yang murni membina pemain dan bukan yang membeli pemain, karena kami mencari bibit-bibit pemain di kejuaraan ini," pungkas Hadi. (*)


Topik

Peristiwa GOR-Ken-Arok Atlet-Voli-Indonesia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Andi Hartik

Editor

Redaksi