Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Laga Perdana Kandang, Persema Malang Yakin Petik Poin Penuh

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

26 - Aug - 2019, 21:56

Pelatih Persema Malang, Irianto (dua dari kiri) bersama pemainnya saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan (PSSI Kota Malang)
Pelatih Persema Malang, Irianto (dua dari kiri) bersama pemainnya saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan (PSSI Kota Malang)

MALANGTIMES - Derby Malang di Liga 3 akan tersaji antara Persema Malang menghadapi Sumbersari FC di Stadion Gajayana, Selasa (27/8/2019) besok sore. Bertindak sebagai tuan rumah, Persema Malang akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan poin penuh.

Bermodalkan dua kemenangan di dua laga awal musim ini, pelatih Persema Irianto atau yang akrab disapa 'Eweng' memastikan bahwa anak asuhnya dalam kondisi mental bagus dan siap tempur. "Sumbersari FC jelas punya kualitas. Enam poin bisa mereka rengkuh dari dua laga sebelumnya. Namun kami juga sudah mengantongi kekuatan mereka," ujar Irianto.

"Ini adalah laga derby (Malang), sehingga gengsinya tentu berbeda. Selain itu, kami ingin memuaskan suporter yang datang. Sehingga tiga poin wajib kami amankan. Mental pemain akan jadi kunci untuk meraih kemenangan," lanjut Eweng.

Di sisi lain, bek kanan Persema Hendra Putra juga mengaku bahwa saat ini ia bersama rekan-rekannya satu tim sudah memiliki mental bertanding yang sangat bagus. Akan tetapi, ia juga sudah dibekali oleh pelatih agar tidak jemawa agar tidak terlalu percaya diri.

"Insya Allah kami siap. Kami akan bermain all out, sesuai instruksi pelatih demi tiga poin. Apalagi ini laga home perdana," tegas Hendra.


Topik

Olahraga malang berita-malang Derby-Malang-di-Liga-3 Persema-vs-Sumbersari-FC-di-Stadion-Gajayana Stadion-Gajayana-Kota-Malang Persema Sumbersari-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya