Kalah dari Bali United, Arema FC Turun ke Posisi 4 Klasemen Liga 1 2019

MALANGTIMES - Arema FC gagal membawa pulang poin setelah kalah di kandang Bali United dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 16 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/8/2019) malam kemarin.

Catatan positif Arema FC dalam beberapa kali pertandingan harus terhenti di kandang Bali United. Padahal sebelumnya, Singo Edan berhasil menorehkan enam gol dalam dua pertandingan kandangnya.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa kekalahan tersebut diakibatkan timnya yang terlambat panas. Dan hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United dengan mencuri gol kemenangan melalui Ilija Spasojevic.

"Kami mencoba berinisiatif menyerang, tapi Bali United bisa memanfaatkan dengan adanya umpan bagus yang membuat Spaso mencetak gol, sehingga membuat kami kalah," ujar Milo.

Sebenarnya, pemain Arema FC sudah bisa menampilkan permainan yang bagus. Namun hal itu tidak diimbangi dengan penyelesaian akhir yang baik.

"Kami sebenanrnya punya 3 hingga 4 peluang di akhir babak kedua, mereka cuma bertahan saja, sementara pemain kami keluar menyerang, tapi gagal mencetak gol lagi, kami hanya tidak beruntung saja," ungkapnya.

Dari kelelahan tersebut, Arema FC sementara harus turun di posisi ke 4 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 25 poin. Sementara Bali United semakin kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin dari 15 laga yang sudah dijalani. 

Top