Skuat Arema FC saat akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan (official Arema FC)
Skuat Arema FC saat akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Bermain dengan skuat lengkap, Arema FC cukup percaya diri saat akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20.30 WIB sesaat lagi.

Pada laga yang disaksikan kurang lebih 2000an Aremania yang hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Arema FC akan menurunkan Sylvano Comvalius sebagai starter.

Meski berstatus mantan tim, namun tim pelatih Singo Edan tetap percaya dengan Comvalius yang bisa bermain profesional.

Untuk mendukung pergerakan striker asal Belanda itu, Arema FC menaruh Makan Konate tepat dibelakang Comvalius dengan didukung Dendi Santoso dan Riki Kayame di sisi kiri dan kanan.

Sementara itu untuk membantu kinerja Makan Konate, Milomir Seslija mempercayakan dua gelandang pekerja keras yakni Hendro Siswanto dan Hanif Sjahbandi di posisi gelandang bertahan.

Untuk lini belakang sendiri, Arema FC tetap menggunakan empat pemain belakang yang diantaranya diisi oleh Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di posisi stopper, Agil Munawar di posisi bek kanan dan Alfin Tuassalamony di posisi bek kiri.

Lalu di posisi kiper, Kurniawan Kartika Ajie masih menjadi pilihan utama tim pelatih karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya juga bermain cukup bagus.

Menghiasi bangku cadangan ada penjaga gawang Sandi Firmansyah, stopper Rahmat Latief. Lalu pada posisi gelandang ada Nasir, Jayus Hariono dan Ridwan Tawainella. Terakhir pada posisi penyerang ada nama Hardianto dan Rifaldi Bawuoh yang siap dimainkan jika Comvalius tidak bisa bermain dengan maksimal.