Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Mantan, Comvalius Ingin Bawa Arema FC Raih Poin

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

24 - Aug - 2019, 15:38

Striker asing baru Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)
Striker asing baru Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)

MALANGTIMES - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius tidak peduli dengan tekanan yang akan datang kepadanya saat dijamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 16 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali nanti malam. 

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Striker asal Belanda itu justru berharap timnya bisa membawa pulang poin untuk terus berada di posisi teratas kompetisi tertinggi di tanah air itu.

Pertandingan bigmatch antara tuan rumah Bali United melawan Arema FC nanti malam akan menampilkan sebuah permainan yang cukup menarik karena kedua tim sama-sama ingin menuai poin penuh.

Saat ini Bali United berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 34 poin dari 14 kali pertandingan yang sudah dijalani.

Tentu kemenangan di kandang membuat Bali United akan semakin jauh meninggalkan Madura United yang menempel ketat di posisi kedua dengan 32 poin.

Arema FC sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019. Sampai 14 laga yang sudah dijalani, Singo Edan mengoleksi 25 poin.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

"Arema butuh kemenangan, tidak peduli ini mantan tim saya, karena kami menargetkan terus naik ke puncak klasemen," ujar Comvalius.

Menurut striker yang pernah membela tim asal Malaysia ini, bahwa untuk menenangkan laga melawan Bali United timnya harus bersabar dan terus menekan. 

Karena jika terburu-buru justru akan membuat panik dan strategi tidak bisa berjalan maksimal.

"Kami bisa meraihnya pelan-pelan, yang jelas kami harus konsisten dan fokus. Sekarang kami harus menyadari bahwa kami bisa tampil bagus, karenanya, kami ke Bali bukan untuk membiarkan Bali United menang 3-0 dengan mudah," tegasnya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang Comvalius-Ingin-Bawa-Arema-FC-Raih-Poin Liga-1-2019-pekan-ke-16-di-Stadion-Kapten-I-Wayan-Dipta Arema-butuh-kemenangan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto