Bali United Tanpa Empat Pemain, Milomir Seslija: Kami Akan Waspadai Pemain Lain

MALANGTIMES - Empat pemain Bali United dipastikan absen saat akan jumpa Arema FC Sabtu (24/8/2019) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hal itu dikarenakan akan memperkuat Timnas Indonesia. Mereka adalah Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. 

Meski begitu, Milomir Seslija tidak akan meremehkan kemampuan Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, absennya empat pemain tersebut tidak akan merubah permainan Bali United karena memiliki semangat dari Semeton Dewata (julukan suporter Bali United). 

"Saya tidak tahu itu menguntungkan Arema atau tidak, yang jelas absennya empat pemain mereka adalah celah yang bisa kami manfaatkan. Tapi kami tetap waspadai pemain lain," kata Milo.

Lanjut Milo, pada musim ini Bali United mempunyai skuat yang cukup merata di semua lini. Bahkan bisa dikatakan bahwa pemain absen tidak mempengaruhi permainan secara keseluruhan.

"Kedalaman skuat Bali United musim ini sangat bagus, mereka memiliki sejumlah pemain lokal yang bagus, juga ada pemain naturalisasi. Kami harus tetap fokus," lanjut Milo.

Arema FC sendiri akan bermain secara full team, meski tanpa John Alfarizi namun Singo Edan tetap mempunyai Alfin Tuassalamony yang bisa beroperasi di sisi kiri.

Top