Lawan Arema FC, Bali United Waspadai Konate dan Comvalius

Aug 23, 2019 19:45
Pemain Bali United saat merayakan gol (dok Liga Indonesia)
Pemain Bali United saat merayakan gol (dok Liga Indonesia)

MALANGTIMES - Bali United nampaknya sudah melihat kekuatan Arema FC dari setiap posisinya. Karena pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Teco mengaku akan menginstruksikan untuk menghentikan dua pemain asing Singo Edan. Yakni, Makan Konate dan Sylvano Comvalius.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Menurut Teco, Konate adalah kunci permainan Arema FC yang bisa membahayakan gawang timnya. Sementara itu untuk Sylvano Comvalius, Teco menyebut bahwa pemain bertubuh tinggi besar itu bisa menjadi ancaman bagi lini belakangnya.

"Arema memiliki pemain bagus seperti Comvalius dan Konate. Saat kami kehilangan bola, pemain harus fokus untuk menjaga para pemain Arema. Tetapi sebenarnya Arema juga bukan tentang keduanya, karena pemain lainnya juga bisa membahayakan," ujar Teco.

Di sisi lain, Teco mengakui bahwa timnya saat ini dalam kondisi siap tempur menghadapi Arema FC. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan di kandang lawan Madura United di pekan 15. "Kami dalam semangat tinggi untuk mendapatkan hasil positif di kandang sendiri. Semoga kami bisa bermain bagus di depan suporter dan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Untuk diketahui, Bali United akan menghadapi Arema FC pada Sabtu (24/8/2019) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Topik
MalangBerita MalangAremaArema FCMilomir SeslijaBali UnitedArema FCBali United vs Arema FCSingo EdanMakan KonateSylvano ComvaliusStadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru