Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Blush On Warna Merah dan Merah Muda Sudah Biasa, Berani Pakai Warna Anggur dan Hijau?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Aug - 2019, 10:51

Penggunaan blush on pada tulang pipi. (Foto: istimewa)
Penggunaan blush on pada tulang pipi. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Penggunaan blush on umumnya digunakan wanita untuk memerahkan pipi guna memberikan penampilan yang lebih muda dan untuk menegaskan bentuk tulang pipi. Hanya, tidak semua warna kulit cocok memakai blush on berwarna merah atau merah muda. 

Pada umumnya perempuan akan memilih warna merah atau merah muda saat menggunakan blush on. Tapi, warna-warna tersebut sudah sangat biasa.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Bagi anda yang ingin mencoba warna-warna baru,  ada beberapa warna. Yakni warna anggur, hijau, cokelat, dan tembaga.

Berikut pilihan warna blush on tidak biasa yang harus dicoba.

1. Warna Hijau

Meski tampilannya berwarna hijau, blush on ini tidak akan membuat pipi  menjadi hijau. Sebab, setelah diaplikasikan, warnanya akan membentuk rosy pink sesuai dengan warna kulit.

2. Warna Cokelat

Warna cokelat memang terdengar tidak meyakinkan untuk diaplikasikan sebagai blush on. Namun, meski gelap, warna ini tetap akan menonjolkan tulang pipi kalian.

3. Warna Anggur

Bagi Anda yang memiliki kulit medium sampai gelap, blush on dengan warna wine ini menjadi pilihan tepat untuk digunakan.

4. Warna Tembaga

Warna tembaga juga merupakan warna yang bisa untuk Anda  coba. Sebab, warna ini akan memberikan kesan bersinar pada pipi.


Topik

Gaya malang berita-malang Blush-on Penampilan Memerahkan-pipi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni