Sedang On Fire, Arema FC Yakin Petik Poin di Bali

Aug 21, 2019 19:19
Pemain Arema FC saat merayakan gol (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat merayakan gol (official Arema FC)

MALANGTIMES - Usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1, Arema FC dengan yakin bisa memetik poin menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 16, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hal itu dikarenakan kondisi mental pemain Arema FC yang sedang on fire setelah memetik dua kemenangan kandang dengan defisit enam gol. Kondisi tersebut sangat berpengaruh langsung karena setelah ini akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2019.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Partai ini termasuk pertandingan super big match karena mempertemukan dua tim besar Indonesia yang kini sedang memperjuangkan untuk berada di papan atas Liga 1 2019.

Seperti diketahui, saat ini Bali United menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 34 poin dari 14 laga, sementara Arema FC sendiri masih di posisi ketiga dengan 25 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Jika menang, Arema FC akan menempel ketat perolehan poin dari PS Tira Persikabo yang pada musim kompetisi Liga 1 2019 sangat impresif dan mengumpulkan 32 poin dari 15 laga.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa timnya sekarang dalam kondisi yang sangat baik setelah beberapa pertandingan meraih kemenangan di kandang. Selain meraih kemenangan, permainan timnya juga jauh meningkat dari sebelumnya. "Kami akan fokus ke Bali dan menghadapi mereka (Bali United) dengan nothing to lose," ujar Milomir Seslija.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Selain meminta timnya untuk fokus pada pertandingan, Milomir Seslija juga bersyukur karena bisa tampil full team saat menghadapi Bali United. Bahkan kabar kalau pelatih asal Bosnia itu menginstruksikan pemainnya untuk menghindari kartu juga sudah diklarifikasi. "Ke Bali pemain kami tidak ada yang kena akumulasi kartu. Kalau untuk menghindari kartu saya tidak pernah katakan itu kepada pemain. Yang jelas semua harus main total di setiap pertandingan agar mendapat poin," tegasnya.

Topik
MalangBerita MalangBarito PuteraArema FC vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar BaliLiga 1 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru