MALANGTIMES - Ingin tampil anti mainstream di hari pernikahan? Sandal jepit yang satu ini kiranya bisa jadi pilihan lho. 

Ya, alas kaki kasual, saat ini memang sedang digemari kalangan wanita muda. Pilihan acara pernikahan berkonsep modern dan non formal kini semakin menarik perhatian para pengantin muda. Bahkan, belakangan semakin banyak mempelai wanita yang memilih mengenakan alas kaki nyaman seperti sneakers ketimbang memakai high heels.

Dilansir dari berbagai sumber, Havaianas, brand alas kaki asal Brasil ini meluncurkan produk flip-flop atau di Indonesia dikenal dengan sandal jepit. Bedanya, koleksi baru ini cukup mewah dibandingkan sandal jepit swallow pada umumnya itu.

Bagaimana tidak, sandal jepit ini dilapisi dengan hiasan kristal Swarovski. Hiasan kristal tersebut berderetan pada bagian thong, mulai pangkal hingga ujungnya.

Sandal jepit Swarovski ini akan membuat penampilan kalian dalam acara pernikahan terlihat lebih simple. Bisa juga dipakai dalam acara berkonsep casual atau beach party. Paling oke jika dipasangkan dengan maxi dress yang simple juga, maka sandal ini akan memberikan sentuhan glamor tapi tetap santai.

Meski terlihat simple, nyatanya pembuatan sandal jepit kekinian ini cukup rumit. Di mana, setiap butiran kristal Swarovski itu dijahit melalui tangan-tangan pengrajin dari Brasil Utara.

Tertarik membelinya untuk pernikahanmu mendatang? Sepasang sandal jepit berhias Swarovski ini dibanderol harga £130 atau sekitar Rp 2,2 juta.