Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Sandal Jepit Berlapis Kristal? Katanya Sih Khusus Buat Pengantin, Seperti Apa Ya?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Aug - 2019, 09:22

Sandal jepit berhias kristal Swarovski (Foto: Istimewa)
Sandal jepit berhias kristal Swarovski (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Ingin tampil anti mainstream di hari pernikahan? Sandal jepit yang satu ini kiranya bisa jadi pilihan lho. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Ya, alas kaki kasual, saat ini memang sedang digemari kalangan wanita muda. Pilihan acara pernikahan berkonsep modern dan non formal kini semakin menarik perhatian para pengantin muda. Bahkan, belakangan semakin banyak mempelai wanita yang memilih mengenakan alas kaki nyaman seperti sneakers ketimbang memakai high heels.

Dilansir dari berbagai sumber, Havaianas, brand alas kaki asal Brasil ini meluncurkan produk flip-flop atau di Indonesia dikenal dengan sandal jepit. Bedanya, koleksi baru ini cukup mewah dibandingkan sandal jepit swallow pada umumnya itu.

Bagaimana tidak, sandal jepit ini dilapisi dengan hiasan kristal Swarovski. Hiasan kristal tersebut berderetan pada bagian thong, mulai pangkal hingga ujungnya.

Sandal jepit Swarovski ini akan membuat penampilan kalian dalam acara pernikahan terlihat lebih simple. Bisa juga dipakai dalam acara berkonsep casual atau beach party. Paling oke jika dipasangkan dengan maxi dress yang simple juga, maka sandal ini akan memberikan sentuhan glamor tapi tetap santai.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Meski terlihat simple, nyatanya pembuatan sandal jepit kekinian ini cukup rumit. Di mana, setiap butiran kristal Swarovski itu dijahit melalui tangan-tangan pengrajin dari Brasil Utara.

Tertarik membelinya untuk pernikahanmu mendatang? Sepasang sandal jepit berhias Swarovski ini dibanderol harga £130 atau sekitar Rp 2,2 juta.


Topik

Gaya malang berita-malang anti-mainstream hari-pernikahan Sandal-jepit-pengantin Sandal-Jepit-Berlapis-Kristal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Lazuardi Firdaus