Marketing Gallery The Kalindra. (Foto: Instagram The Kalindra)
Marketing Gallery The Kalindra. (Foto: Instagram The Kalindra)

MALANGTIMES - Marketing Gallery The Kalindra ramai dikunjungi oleh para investor. Mereka berbondong-bondong melakukan investasi di apartemen The Kalindra.

Salah satu alasan mereka berani berinvestasi sebab apartemen The Kalindra terletak di kawasan premium. Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Selain itu, The Kalindra juga terkoneksi dengan Hotel Aston. The Kalindra menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. Jadi untuk aspek legalitas pasti sudah terjamin.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, condotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia. Dengan properti yang tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago Internasional sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

The Kalindra sendiri telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.