Halaman belakang rumah Eric White yang menjadi pantai. (Foto: istimewa)
Halaman belakang rumah Eric White yang menjadi pantai. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bagi Anda yang ingin  menyulap halaman belakang rumah menjadi sesuatu hal yang menarik dan berbeda, mungkin ide yang satu ini bisa jadi inspirasi. Seorang pria mengubah halaman belakang rumahnya menjadi pantai buatan yang indah. 

Ia adalah Eric White, yang mengubah halaman belakang rumahnya di Louisiana, Amerika Serikat. Eric merupakan pendiri perusahaan konstruksi Zydeco.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Pantai buatan yang dibuatnya itu lengkap dengan pasir putih. Kemudian airnya yang berwarna biru membuat pantai buatan tersebut seperti pantai sungguhan.

Menariknya, di sisi pantai disediakan kursi-kursi pantai. Penampakan pantai tersebut bahkan terlihat sangat menakjubkan.

Dari kejauhan, pantai buatan tersebut benar-benar terlihat memukau. Tempatnya juga cocok menjadi lokasi bermain anak. Dengan adanya pantai buatan itu, mungkin keluarga Eric tidak perlu lagi pergi jauh ke pantai untuk liburan. 

Baca Juga : Pengantin 'Masker', Anak Kapolsek Beji Menyambut Hari Bahagia di Tengah Pandemi Covid-19

Biaya pembuatan kolam ini sekitar 20 ribu dolar Amerika atau sekitar atau sekitar Rp 280 juta. Meski buatan, pantai yang berada di halaman belakang ini tampak nyata meskipun pantai yang dibuatnya pun tidak luas.