MALANGTIMES - Para investor kini sedang berbondong-bondong menuju The Kalindra. Itu karena hingga 30 September, terdapat kesempatan emas mendapatkan diskon town house The Kalindra hingga puluhan juta.

Dapatkan potongan tersebut dengan cicilan Rp 6 juta-an. Dapatkan juga bunga menarik di Town House The Kalindra dengan bebas PPN (pajak pertambahan nilai), PPh (pajak penghasilan), SHM (sertifikat hak milik), dan AJB (akta jual beli).

Seperti yang diketahui, seiring perkembangan zaman, town house semakin digemari dan laris dijual. Town House The Kalindra mengedepankan gaya hidup elegan, sehat, dan berkualitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tertata sempurna. 

Kawasan ini menghadirkan rumah-rumah modern ditujukan bagi keluarga modern. Ditambah lagi, Town House The Kalindra telah mengantongi SHM, terdapat CCTV, investasi jelas, mudah, fasilitas lengkap, dan strategis. 

Hal ini membuat para investor tak ingin membuang tawaran menarik ini. Terlebih lagi, The Kalindra terletak di kawasan exit tol Malang-Surabaya.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra juga mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

Apabila tinggal di The Kalindra, Anda juga tidak perlu lagi mengalami kemacetan. Ada underpass Karanglo yang menjadikan The Kalindra satu-satunya hunian strategis yang bebas macet.

"Dengan adanya underpass di kawasan ini, penghuni sudah tidak perlu lagi mengalami kemacetan," ujar Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.