Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Dua hari menjelang derby Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, pelatih kepala Arema Milomir Seslija senang karena beberapa pemainnya sudah bisa dimainkan saat laga krusial tersebut.

Sebelumnya,  Arema harus kehilangan beberapa pemain. Mereka absen akibat cedera usai menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun seiring berjalannya waktu, para pemain yang cedera sudah bisa bergabung tim dan bakal diturunkan melawan Persebaya. "Beberapa pemain kembali seperti Hamka dan Comvalius. Tapi kondisi masih 50:50 untuk Alfarizi dan Dendi. Namun kondisi akan dilihat lagi hingga sebelum bertanding nanti," ujar Milo.

Lebih dari itu, Milo mengaku sebenarnya masih ada pemain pengganti. Namun ia ragu jika mencoba-coba pemain dalam laga besar.

Sementara itu,  bek kiri Johan Alfarizi yang diragukan tampil kini memiliki saingan yang sama-sama kuat di kaki kirinya. Dia adalah Nasir. Pemain asal Tuban tersebut kini coba diubah posisinya oleh Milo untuk menjadi bek kiri karena dirasa memiliki potensi.

"Soal Nasir memainkan posisi Alfarizi, ya memang potensial karena dia berposisi di kiri dan dia seorang pemain kidal. Nasir bermain saat lawan Kalteng Putra di posisi itu. Dia bermain cukup baik. Dia seorang pelari pekerja keras dan umpan simpel yang memudahkan teman," papar Milo.

 

 

End of content

No more pages to load