Pemain  Arema FC saat masih mengenakan jersey Munich-X di kompetisi Liga 1 2019 (official Arema FC)

Pemain Arema FC saat masih mengenakan jersey Munich-X di kompetisi Liga 1 2019 (official Arema FC)



MALANGTIMES - Arema FC akan menggunakan jersey terbaru saat menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 13, Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Akan ada kejutan bagi Aremania yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan saat Arema FC menghadapi Persebaya dua hari lagi. Hal itu adalah jersey terbaru dari Singo Edan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyampaikan saat menghadapi Persebaya, tim Singo Edan akan mengenakan jersey terbaru.

"Kemungkinan iya (akan mengenakan jersey baru). Tapi kami masih menunggu teman-teman divisi bisnis untuk rilisnya," ungkap Sudarmaji.

Secara terpisah ketika dikonfirmasi, Manager Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi menegaskan jersey baru tersebut akan dikenalkan Rabu (14/8/2019) besok di Kandang Singa.

Perkenalan jersey terbaru itu akan dilakukan usai konferensi pers untuk pemain dan pelatih masing-masing tim yang akan bertanding.

"Jersey baru Arema dikenalkan besok," ujar Inal, sapaan akrab Yusrinal Fitriandi.

Disinggung apparel apa yang akan dikenakan Arema FC menggantikan Munich-X yang telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama, Inal mengaku produk yang baru ini adalah milik brand dari Arema sendiri.

"Ini produk Arema sendiri, lokal Indonesia. Soal nama brand nanti saja saat diperkenalkan secara resmi," pungkas Inal.

Perlu diketahui, Arema FC sendiri sudah mengakhiri kerjasama dengan brand asal Spanyol Munich-X yang dianggap wanprestasi. 

Hal ini menjadi sejarah tersendiri bagi Singo Edan karena mengganti apparel sebelum musim berakhir.

End of content

No more pages to load