Bek sayap muda Arema FC, Agil Munawar (kanan) (official Arema FC)

Bek sayap muda Arema FC, Agil Munawar (kanan) (official Arema FC)



MALANGTIMES - Menjelang menghadapi Persebaya Surabaya, pelatih Arema FC, Milomir Seslija melakukan pembelaan terhadap Agil Munawar yang sempat melakukan kesalahan ketika melawan Persija Jakarta di pekan 12 Liga 1 2019.

"Soal kesalahan Agil, dia sebenarnya sudah bermain bagus, tapi ini proses building semua pemain. Tidak bisa berharap seseorang untuk bermain seperti Alfarizi karena Agil pun butuh jam terbang. Tapi dia potensial dan Arema suka pemain yang bekerja keras," papar Milomir Seslija.

Kesalahan yang dibuat Agil Munawar saat melawan Persija sebenarnya cukup fatal, karena berbuah gol bagi Persija, namun Milo tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan pemain asal Jawa Barat tersebut.

"Semoga dia belajar dari kesalahannya, karena kalau terus bikin kesalahan tidak bagus untuk tim. Dia pemain baik, dia merespon instruksi dengan baik, dia harus belajar kapan untuk tidak membuat kesalahan, misalnya buat kesalahan jauh dari gawang atau area pertahanan itu tidak masalah," ungkapnya.

"Dia sudah memainkan game sebaik mungkin, dia bermain melawan pemain yang sangat bagus di posisi itu dan Indonesia punya banyak pemain bagus,dan kadang kesalahan tidak bisa terhindarkan saat pertandingan," imbuhnya.

Untuk menghadapi Persebaya, nama Agil Munawar masih dipertimbangkan untuk bermain, karena Johan Alfarizi kondisinya juga semakin membaik setelah cedera. Sementara itu, di posisi bek kanan Alfin Tuasalamony juga sudah bisa bermain.

End of content

No more pages to load