Booth The Kalindra. (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)

Booth The Kalindra. (Foto: Imarotul Izzah/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Banyaknya keunggulan yang ditawarkan The Kalindra membuat para investor tak pikir panjang untuk berinvestasi. Dalam Expo Property selama 5 hari saja di Matos (7-11/8/2019), belasan unit town house dan apartemen The Kalindra terjual.

Tentu ini bukan hal yang mengherankan. Sebab, The Kalindra memang tempat yang aman untuk berinvestasi.

Seperti yang diketahui, The Kalindra menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. Untuk aspek legalitas pun pasti sudah terjamin.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, condotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia. Dengan properti yang tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago Internasional sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Penghuni The Kalindra dapat menikmati gaya hidup mewah yang dekat dengan pusat kota, berbagai public service, sekolah berkualitas, berikut dengan fasilitas gaya hidup yang lengkap serta keamanan yang terjamin.

Apartemen eksklusif ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

End of content

No more pages to load