Aremania saat membeli tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Aremania saat membeli tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC berencana akan membuka lebih banyak loket penukaran tiket untuk mengantisipasi membeludaknya Aremania yang mengambil tiket pada Kamis (15/8/2019). Pertandingan derby Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya menyedot animo suporter sangat tinggi.

Beberapa penjualan tiket yang sudah bekerja sama dengan manajemen Arema FC telah habis terjual. Hal tersebut membuat manajemen Singo Edan memikirkan untuk penukaran tiket agar diperbanyak loket. "Mungkin kami akan perbanyak loket untuk penukaran tiket di Kandang Singa," ujar Sudarmaji, Media Officer Arema FC.

Disinggung apakah waktu penukaran tiket tidak terlalu mepet mengingat pertandingan akan digelar pukul 15.30 WIB, Sudarmaji mengaku bahwa pihaknya sudah melayani penukaran tiket sejak pagi hari. "Gak terlalu mepet sebenarnya. Biasanya buka mulai pagi hari. Memang perlu koordinasi dengan kepolisian, agar tidak ada penumpukan," akunya.

Alasan manajemen Arema FC menambah loket untuk penukaran tiket di antaranya agar distribusi lebih cepat dan semua fokus terhadap pertandingan. "Kalau loket sudah dibuka mungkin lebih cepat distribusinya, dan itu tidak akan menimbulkan penumpukan," pungkasnya.